Wednesday, January 23, 2013

Dimanakah rasa malu itu wahai kaum muslimah?

Posted by Unknown at 8:16 PM

Dimanakah rasa malu itu wahai kaum muslimah?

::Dalam kondisi tidak sadar, wanita ini malu apabila auratnya terbuka. Bandingkanlah dengan wanita-wanita saat ini, yang dalam keadaan sadar, lalu mereka membuka aurat mereka di jalan::

Ibnu Abbas berkata kepadaku, “Maukah kamu aku perlihatkan seorang wanita penghuni surga?
” Aku (Athaa’) menjawab, “Ya.” 
Ia berkata, “Yaitu wanita hitam ini. Ia pernah datang kepada Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam

dan berkata, “Saya terkena penyakit ayan, dan jika sedang kambuh, auratku terbuka, maka berdoalah kepada Allah untukku!” 
Beliau bersabda, “Jika kamu mau bersabar, maka kamu akan masuk surga. Namun jika kamu mau, maka aku akan berdoa kepada Allah agar Dia menyembuhkanmu.

”Wanita itu berkata, “Aku siap bersabar. Hanya saja jika sedang kambuh auratku terbuka. Oleh karena itu, berdoalah kepada Allah agar auratku tidak terbuka.
” Maka Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mendoakannya.” (HR. Bukhari dan Muslim)

~source KonsultasiSyariah~

  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 comments:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Popular Posts

© 2012 SOFTECHNOGEEK | Modifikasi dan Publikasi Kodokoala. All Rights Reserved.